Senin, 01 Januari 2018

Beberapa Rumah Subsidi Bogor yang Dapat Dijadikan Pilihan

Rumah subsidi Bogor merupakan salah satu pilihan sebagai alternatif untuk Anda yang ingin memiliki rumah dengan harga yang murah. Dengan memiliki rumah subsidi tentu kebutuhan Anda akan tempat hunian bisa terpenuhi dengan baik. Rumah subsidi saat ini memang banyak dijadikan pilihan daripada terus terbebani dengan beban sewa rumah kontrak.

ilustrasi foto:rumah.com
Untuk Anda yang sedang berada di Bogor ataupun bekerja di Jakarta, perumahan subsidi di Bogor merupakan salah satu pilihan yang patut Anda pertimbangkan. Mengingat banyaknya perumahan subsidi di Bogor yang menwarkan rumah dengan harga yang bisa dibilang cukup murah. Nah, untuk Anda yang mungkin tertarik dengan perumahan subsidi yang ada di Bogor, berikut adalah beberapa perumahan di Bogor yang menawarkan harga yang cukup terjangkau:
1.       Perumahan bersubsidi Posona Aqilla Raya
Perumahan subsidi yang satu ini memiliki spesifikasi yang cukup menarik, yaitu pondasinya yang terdiri dari batu kali, dinding batako, struktur beton bertulang, serta rangka atap baja yang ringan. Dengan ini, tentu rumah subsidi ini memiliki material yang cukup ideal untuk rumah dengan tipe 32/60 ini. Rumah subsidi ini juga dilengkapi dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Memang ukurannya tidak terlalu besar, tapi sudah cukup lah untuk hunian Anda bersama keluarga kecil. Adapun lokasinya yaitu berada di sekitar 2,1 km dari stasiun Cikarang. Pihak pengembang berencana membangun jalur dwiganda yaitu double-double track dari stasiun ini sampai dengan Stasiun Manggarai serta perpanjangan elektrifikasi hingga ke Stasiun Bekasi. Jadi untuk Anda yang bekerja di Jakarta tentu tak perlu khawatir tentang kesulitan mencari transportasi. Rumah subsidi ini ditawarkan dengan harga Rp. 133, 5 juta.
2.       Perumahan Puri Harmoni 8
Perumahan subsidi milik pemerintah ini lokasinya di Desa Cibunar, Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat. Adapun harga yang dipasang untuk rumah dengan tipe 26/60 ini yaitu Rp. 133 juta yang bisa dicicil melalui bank BTN. Nah, itulah beberapa rumah subsidi Bogor yang dapat Anda jadikan pilihan untuk hunian Anda.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.