Kamis, 05 Januari 2012

puyeng juga ni kepala..........

Bismillah....
Salah satu alasan, mengapa aku suka blogging, karena dengan nge-blog kita curhat, ngungkapin unek-unek sepuas hati, sepuas-puasnya hingga plong deh ni hati, hehe beneran siih, yaa memang blog ini saya khususkan hanya untuk curhat, pokoknya appa pun itu yang ada di hati, bakal saya keluarinm hehehe
huwahhh segelas coffemix udah abis, masih kuranggg niii...hmmmm
setelah beberapa minggu begitu berambisi buat perang abis-abis'an dalam kontes SEO nya si iezul blog, akhirnya saya mengangkat bendera putih, menyerah walau sudah di baris finish, tapi beneran, cape banget ternyata yaa ikutan kontes SEO, tiap hari ningkatin posisi SERP Google dengan berbagai macam cara, yaah kadang posisi naikm kadang turun. hemmm akhirnya yaa sudahlah, saya lelah.

Skripsi, macet total, gara-gara perkuliahan komputer itu memaksa saya untuk uring-uringan di kamar, yappp semangat buat bangkit itu lenyap, bahkan dua kali minjam buku di perpust dan wuaww ditotalin dendanya kurag lebih 10rbu, wuaduhhh kaya bayar listrik aja, ini semua karena sindrom bete, malas, dan senangnya menyendiri.
yaa memang disaat kita terus-terusan berkhayal tentang apapun yang kita inginkan, maka disana juga syeitan ikut masuk, dihiasilah berbagai otak kita hingga berbagai hayalan terasa semakin indah dan kita menjadi lalai, lupa aka kewajiban kita, hingga semangat terus mengendur, dan perlahan menghilang. kasia banget sih looe.....
yaaa, beneran memang ku terus menulis, apapun itu, karena ku tak ingin khayalan terus merongrong pikiranku, dan aku harus bisa maju, lebih baik dari hari kemaren, kadang ku takut menghadapi hari esok, karena ku tak tau apakah ku bisa lebih baik dari hari ini.
hmmmm sudahlah, aku memang seorang pesimis.
semangat
Bismillah....

Tidak ada komentar:
Write komentar

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.