Kamis, 15 September 2016

Smartwatch pertama dari Xiaomi yaitu Amazfit Smartwatch

Dikutip dari kompastekno Beberapa bulan terakhir santer beredar fakta bahwa Xiaomi bakal meluncurkan arloji pintar pertamanya, "Mi Smartwatch", di September mendatang. Kini  , anak perjuangan Xiaomi yg bernama Huami baru saja merilis arloji pintar bertajuk "Amazfit Smartwatch".
Belum kentara apakah lini Amazfit ini akan diadopsi Xiaomi sebagai smartwatch pertamanya atau tidak. Bisa saja Xiaomi berbagi jam tangan pintar pertamanya dengan basis Amazfit, dan  mengusung fitur serupa.
Smartwatch pertama dari Xiaomi yaitu Amazfit
Smartwatch pertama dari Xiaomi yaitu Amazfit Smartwatch
Yang kentara, Huami artinya sub brand Xiaomi yang selama ini digandeng buat menghasilkan lini gelang pintar, Mi Band. Selain itu, Amazfit Smartwatch juga tidak lain artinya arloji pandai  pertama Huami.
Terlepas berasal simpang siur pada atas, Amazfit Smartwatch dibekali fitur-fitur yg berdaya saing tinggi di industri arloji pintar. Perangkat itu digadang-gadang sebagai smartwatch pertama di dunia yang menggunakan sensor GPS 28 nm.

Fisiknya dilengkapi fitur ketahanan air serta debu bersertifikasi IP67. Bezel keramiknya pula disebut tahan terhadap gesekan ketika digunakan buat aktivitas outdoor.
Arloji pintar teranyar ini mengusung layar bundar  1,34 inci dengan resolusi 300 piksel. Prosesornya berkecepatan 1,dua GHz menggunakan RAM sebesar 512 MB.

Hampir semua ponsel Android bisa tersinkronisasi dengan produk teranyar Huami, asalkan ada perangkat lunak MiFit dari Xiaomi. Buat menjalankan beberapa fungsi itu, Amazfit disokong baterai berkapasitas 200 mAh.
Saat GPS diaktifkan, Amazfit dikatakan mampu bertahan sampai 30 jam. Jika GPS tidak diaktifkan, smartwatch itu bisa menyala sampai 11 hari.

Beberapa fitur lainnya mencakup pembayaran mobile Alipay, perekaman kegiatan kebugaran, jalan, lari, serta sensor detak jantung.
Perangkat ini baru tersedia di China pada 2 warna, hitam serta merah. Harganya dipatok 120 dollar Alaihi Salam atau Rp 1,5 jutaan. Belum kentara kapan pasar Indonesia bisa menjajalnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.