Sabtu, 21 Januari 2017

Memilih Rom yang tepat untuk Xiaomi Redmi Pro anda

Rom merupakan nyawa bagi smartphone khususnya android, kalau bahasa handphone, rom itu ya firmware, cuma bagi para pengguna android, rom merupakan istilah yang sudah biasa digunakan, begitu seih menurut ane. hehe kali ini saya ingin bercerita tentang memilh rom yang tepat untuk xiaomi redmi pro.

berhubung pihak Xiaomi tidak memberikan rom global atau sistem yang resmi untuk redmi pro ini, yang ada hanyalah rom distributor yang menurut review berbagai user bahwa rom ini kadang ada lag atau masalah, namanya juga editan distributor. tetapi dari pengalaman saya dari awal menggunakan redmi pro ini yang paling nyaman adalah rom distributor.

foto:http://www.xiaomidevice.com/xiaomi-redmi-pro.html
 setelah berkali-kali, berulang kali mencoba menginstal berbagai rom dari versi terbaru, kemudian versi yang weekly atau rom develover akhirnya menurut saya rom distributor adalah terbaik, meski sesekali lag merupakan hal yang wajar.

karena nyari sana sini gak ketemu sama rom distributor xiaomi, akhirnya gak ketemu (atau saya yang kurang nyari) hehe akhirnya ketemu dengan rom xiaomi redmi pro dengan miui 7 yang lebih ringan dan pastinya lebih lancar, selama beberapa lama ini saya menggunakan miui 7 ini, tanpa takut lag ataupun hal lainnya.

saya menggunakan rom xiaomi redmi pro ini seperti yang ada di laman caramenggunakan.info yang berisi web tekno dan campur aduk. sebenarnya saya sendiri juga nih yang mikirin. hahhaa

sementara itulah informasi terkini mengenai gadget, eheheheh salam semua cara.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.