Selasa, 07 Maret 2017

Tips Memilih Paket Indihome Fiber Sesuai Dengan Kebutuhan

Saat ini kebutuhan internet di lingkungan keluarga memang sudah menjadi hal yang sangat penting, ini dikarenakan internet dapat mempermudah aktivitas keluarga baik untuk sarana pendidikan, hiburan maupun hal yang lebih produktif seperti urusan bisnis dan pekerjaan. Untuk itu bagi anda yang mempunyai anggota keluarga dengan penggunaan internet yang sangat aktif, tidak salahnya anda memasang jaringan internet di rumah anda. 

Saat ini banyak sekali produk layangan jaringan internet yang bisa anda pilih untuk memenuhi kebutuhan internet keluarga, salah satu produk layanan yang bisa anda pilih adalah Indihome Fiber. Indihome Fiber merupakan salah satu layanan produk yang termasuk layanan Triple Play dari Telkom dengan keunggulan seperti koneksi internet lebih cepat dan stabil, lebih handal dan juga lebih stabil. Ini dikarenakan kualitas yang dihasilkan oleh jaringan fiber optik sangat tinggi, sehingga jangan heran jika anda merasakan pengalaman berbeda saat menjelajahi internet dengan Indihome fiber. Untuk pilihan paketnya pun sangat beragam, di mulai dari paket 10 Mpbs hingga 100 Mbps dengan harga yang menarik. Di Jakarta sendiri harga paket indihome fiber Jakarta mulai dari 400 ribuan hingga paling tinggi 1,6 juta. Namun bagaimana caranya untuk memilih paket Indihome fiber sesuai dengan kebutuan.

Pilihan paket indihome fiber Jakarta memang sangat beragam dengan kecepatan serta harga yang bervariatif. Nah agar pemilihan paket Indihome fiber lebih optimal, tentu anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Untuk paket 10 Mbps, paket ini sangat cocok untuk rumah dengan 2 orang pengguna aktif internet dengan pemakaian 3-4 perangkat. Untuk paket 20 Mbps sampai 50 Mbps, cocok bagi rumah yang memiliki 3 orang hingga 8 orang pengguna aktif internet dengan pemakaian 4 hingga 15 perangkat. Sedangkan untuk paket 100 Mbps sangat cocok digunakan bagi rumah yang memiliki 10 orang lebih pengguna aktif internet dengan pemakaian lebih dari 15 perangkat. Nah itulah beberapa tips dalam memilih paket Indihome Fiber sesuai dengan kebutuhan. Dengan memilih paket yang sesuai, tentu penggunaan akses internet di lingkungan keluarga dapat optimal namun tetap efisien sehingga tidak membebani biaya yang harus di keluarkan.

Untuk anda yang berminat berlangganan Indihome fiber, saat ini anda bisa berlangganan melalui Blanja.com. Keuntungannya adalah berlangganan menjadi lebih mudah serta anda akan mendapatkan voucher belanja langsung senilai Rp. 50.000 yang mana bisa anda gunakan untuk membeli berbagai produk di Blanja.com ataupun digunakan untuk biaya berlangganan Indihome Fiber. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Blanja.com dan lakukan registrasi disana!

Tidak ada komentar:
Write komentar

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.