Selasa, 28 Februari 2017

Berlangganan Indihome Fiber Melalui Blanja.com Dan Dapatkan Voucher Gratis!

Seperti yang anda ketahui, Indihome merupakan produk Triple Play dari Telkom yang mana terdiri dari internet fiber, telpon rumah, dan interactive TV. Dan salah satu produk unggulannya adalah Indihome fiber yang mana terkenal akan kecepatannya yang sangat tinggi dibandingkan dengan jaringan internet lainnya. Ini dikarenakan, Indihome menggunakan teknologi fiber optik yang mana selain kecepatannya yang sangat tinggi, koneksinya juga lebih stabil, lebih handal dan juga lebih canggih. Bagi anda yang tinggal di wilayah Jakarta, terdapat beberapa pilihan paket Indihome Fiber Jakarta yang bisa anda pilih. Mulai dari paket internet fiber dengan kecepatan 10 Mbps, 20 Mbps, 30 Mbps, 40 Mbps, 50 Mpbs, hingga yang tertinggi 100 Mbps, semua paket tersebut bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Lalu bagaimana caranya berlangganan Indihome Fiber.

Agar lebih mudah, sekarang anda bisa berlangganan Indihome Fiber melalui Blanja.com loh! Selain lebih mudah, keuntungan lainnya adalah anda akan mendapatkan voucher langsung senilai Rp. 50.000 yang mana bisa anda gunakan untuk membeli produk apapun di Blanja.com. Ataupun voucher tersebut bisa anda gunakan untuk pemasangan maupun pembayaran langganan Indihome Fiber. Cara berlangganan Indihome Fiber melalui Blanja.com sangatlah mudah, anda tinggal kunjungi situs Blanja.com dan klik banner Indihome Fiber. Setelah itu lakukan registrasi dengan mengisi formulir seperti nama, alamat dan pilihan paket indihome fiber Jakarta yang anda inginkan. Nah setelah anda menjadi pelanggan Indihome Fiber, anda bisa langsung mendapatkan voucher gratis tersebut.

Sebenarnya masih banyak lagi keuntungan lainnya apabila anda berlangganan Indihome fiber. Selain dapat merasakan pengalaman internet yang super kencang dan juga stabil, anda juga bisa menikmati layanan lainnya, seperti gratis nelpon selama 1000 menit yang mana bisa anda gunakan untuk nelpon lokal maupun interlokal. Anda juga bisa menikmati layanan interactive TV dengan berbagai channel pilihan serta memiliki fitur-fitur unggulan salah satunya anda bisa memutar tayangan channel 7 hari yang lalu. Untuk itu jika anda berminat untuk memasang jaringan internet di rumah, indihome Fiber bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat karena memiliki banyak sekali keunggulan serta keuntungannya. Semoga bermanfaat!

1 komentar:
Write komentar
  1. Wow, this article was very helpful and also added my information. And visit my site too Agen BandarQ Terpercaya Thanks bruhh.

    BalasHapus

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.