Minggu, 20 November 2011

Hidup Baru

Alhamdulillah skripsiku mulai mendapat warna baru, yang artinya aku harus kerja keras untuk berperang melawan skripsi, kau tau apa itu skripsi, yaaa skripsi adalah yang kalau dimakan itu rasanya krenyes-krenyes, ohhh tidak, itu kan krispi.
karena dapat warna baru, maka ku harus berusaha keras tuk bisa menyelesaikannya, target 1 bulan selesai. gimana ! mantap bro...hehe

hari ini dapat full job, harus ngeprint sertifikat sebanyak 400lembar.....widihhhh kasian nasibnya printerku, tapi insya Allah aku yakin kamu bisa bro, dan ini harus mengorbankan nikmatnya tidur yang penuh keindahan, khayalan, dan percintaan...gkgkgkgk intinya harus berjaga, maklum printer tua, tua-tua keladi makin lama makin jadi, hehehe emank printer disamain ama OM-OM gitu....tappe deh.
malam minggu diisi dengan hal seperti ini, yaah Alhamdulillah Allah selalu memberikan jala rizkiku, dan itu Subhanallah begitu nikmat, terimakasih ya Allah.
minggu ini si-itu harus kelar, dan senin ketemu dosen lagi. insya Allah hidupku harus lebih padat lagi. walau badan ini ni gak padat-padat, huhhh kapan yaa saya gemukan. menurut pengamatan yang saya survey dari jalanan, besss kaya tim pemantau survey aja...iyaa bener, cowok yang gendut alias berisi gitu...itu biasanya karena udah menikah...hehe suaminya gendutan, istrinya kurusan...ayoooo apa tu yang terjadi...gkgkgk
intinya untuk ke depan aku hidup baru, dan mudah-mudahan bisa lebih berwarna, lebih banyak rizkinya, lebih ganteng kedepannyaa...hehe ngayal....
okeee mohon doanya yaa kawan-kawan :)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.