Selasa, 22 November 2011

I Love You Allah

Thank you Allah

kata-kata diatas sudah lebih dari sangat cukup, hehe....
bagaimana tidak, senin 21 november 2011, adalah hari yang berjuta karunia bagiku, tak henti-hentinya Allah SWT memberikanku Rizki, Nikmat, dan Kebahagiaan.
Alhamdulillah sekali lagi Alhamdulillah.

Sehari sebelumnya saya mendapat
job ngeprint sertifikat sebanyak 500lembar, dan pembayaran lancar, Alhamdulillah :)
kemudian setelah zuhur ke kampus, berharap usaha menyelesaikan urusan judul selesai.
mencoba me sms bapak biro skripsi, ternyata beliau sebelum waktu ashar baru bisa berada di kantor. dan waktu kosong saya isi dengan masuk ke perpustakaan yang sudah begitu lama tidak menyentuh lantainya. hihi maklum setelah belum dapat kabar terbaik dari judul kemaren, perpustakaan kampus seakan terlupakan. dan ini kali pertama lagi saya ke perpust, owh nooo.... saya merasa mahasiswa paltu (paling tua) walau muka sih masih imut-imut kaya MABA gitu, hehe
Semampai di lantai 3 ruang skripsi, cari-cari judul yang kira-kira sama, dan waahhhh dapett, gilaa judulnya persis banget sama punyaku, hanya beda mata pelajaran. dan bisa doonk nyontek-nyontek dikit bab II nya, hihihi(mudah-mudahan tu skripsi gak hilang dari tempatnya, coz ngeletakinnya dibawah terus paling pojok)hoho sssttt rahasia padahal ni.
ketik-ketik-ketik, alhamdulillah dapat beberapa lembar contekan dan mudahan ini legal. saya yakin ini cara legal saja. kalau salah berarti yang salah yang punya perpust donk, kenapa skripsi-skripsinya dipajang gitu...hohoho
waktu sudah dekat ashar, dan ada SMS teman kalao Bapak sudah ada di kantor....
berpppp tutup skripsi, berhenti nulis dan langsung beranjak ke kantor jurusan.
ketemu beliau, dibaca proposal saya.
dan Alhamdulillah SPJ pun saya dapatkan....turun kebawah ngurus segala macem, dan owhhh dosen pembimbing skripsi saya yang baru beberapa menit ditunjuk untuk terus menceramahi saya ternyata muncul, waawww beliau seperti ksatria baja hitam yang muncul ketika kejahatan datang. huwahhh senangnya hatiku.
dan akhirnya saya buntuti tu pak dosen dari belakang. weisss sudah kaya mata-mata ni....hehe
lama ngikutin, ternyata beliau cuma jalan-jalan di kantor, dan waduhhh beliau kembali lagi, akhirnya kaya film-film laga tu, saya samperin beliau di parkiran. behhhh transaksi ilegal pun terjadi, bayangkan bro....konsultasi ama dosen pembimbing di parkiran. gkgkgkgkgk
keputusan pun terjadi, beliau minta hari rabu ini, alias 2 hari lagi, saya seminar judul. wuduhhhh kenapa saya iyakan ya'
padahal untuk seminar itu harus banyak yang diurus. konsumsi(makan siang gratis ni buat teman-teman), Ruang seminar, belum lagi moderator yang ahli berbahasa arab plus sudah S1, dan terakhir mendaftar seminar yang pastinya persyaratannya adalah sebuah kertas yang berisi bukti bahwa kita sudah beberapa kali mengikuti seminar orang lain, dan pake tanda tangan dosen dan moderator. widihhh berkas saya itu hilang. mudah-mudahan dimudahkan ALLAH. amiiiiiinnnnn.
Allah SWT memang memberikanku hari yang begitu indah, dan Alhamdulillah hari itu penuh hal yang menggembirakan. ya Allah terimakasih....maafkan hamba-Mu ini yang selalu tak pernah membalas semua kebaikan-Mu.
hari beranjak malam, dan semilir dinginpun tak mampu dihindari.
HP berbunyi, ada telpon.

"pian dimana?"    
"di kost"
"ulun handak kekost pian, setumat ja"

(kamu dimana, di kost, aku mau kekost kamu, bentar aja ko).

Surprise lagiiii, ya Allah SWT hari ini begitu indah, aku dikasih BAJUUUU....mimpi apa aku kemaren.
Bukkkk *tampar pipi niii, waduhhh sakittt*,
ini bukan mimpiii...
Ya Allah terimakasih, hidup ini begitu indah :)




Selasa 22 november 2011
08:02 am

Mudah-mudahan hari ini urusan lancar, besok saya bisa seminar.....wuihhh gak kebayang deh entar wisuda. :)
boro-boro wisuda, skripsi aja belum kelar.
mudah-mudahan cepat kelar, seminar-ujian kompre-Riset-dan haduhhh BAB 5. selesai....
Bismillah
jalan masih panjang
dan terus berjuang.
Semangat :)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.