Selasa, 30 Agustus 2016

Memilih Hp Outdoor Terbaik Untuk Kebutuhan Berpetualang

Bagi yang hobi berpetualang di alam terbuka dan bebas, ponsel seringkali menjadi pengganti fungsi kamera dalam mengabadikan setiap momen berharga dan juga pemandangan menarik yang dijumpai. Untuk memenuhi kebutuhan ini, berbagai vendor ponsel pintar berlomba-lomba meluncurkan handphone outdoor terbaik yang dilengkapi dengan banyak fitur pendukung serta tahan terhadap berbagai kondisi luar ruangan.
Berbagai jenis HP outdoor
Untuk kamu yang sedang mencari handphone android terbaik yang dapat digunakan untuk berpetualang di alam bebas, berikut ini ada beberapa ponsel yang bisa kamu pilih. 

LG Optimus GJ Series Yang Anti Air
Demi memenuhi kebutuhan para petualang yang seringkali harus melewati daerah air, produsen ponsel LG merilis ponsel LG Optimus GJ Series yang memiliki kemampuan resistant water atau anti air. Jadi, para penjelajah tidak perlu khawatir ponsel mereka akan rusak ketika terkena air. Ponsel ini tetap aman meski harus berada di dalam air selama 30 menit.
Memiliki bentuk desain yang slim, dengan dilengkapi Prosesor Qualcomm APQ8064 Quad Core serta RAM 2GB sehingga tetap efektif digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari layaknya ponsel pintar pada umumnya. 

Samsung Galaxy S4 Active
Vendor ponsel yang satu ini memang tidak pernah berhenti untuk memproduksi ponsel pintar yang sesuai dengan berbagai kebutuhan konsumen. Samsung Galaxy S4 Active hadir untuk memenuhi kebutuhan para petualang atau traveler yang sering berada di air, misalnya untuk yang hobi diving atau menyelam.
Banyak kelebihan yang ada pada Samsung Galaxy S4 Active, yang paling menonjol adalah kemampuannya berada dalam air karena anti air, tahan terhadap debu serta dilengkapi kualitas kamera yang mumpuni yaitu 8 megapixel sehingga memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan kualitas yang bagus, baik di luar ruangan maupun di dalam air. 

Lenovo A660 Yang Tahan Lama
Melakukan perjalanan ke sebuah tempat yang terkadang jauh dari sumber listrik, membuat traveler seringkali kesulitan untuk me-charge handphone, sedangkan saat ini sebagian besar smartphone memiliki daya tahan baterai yang lemah. Namun berbeda halnya dengan ponsel yang satu ini, untuk memudahkan pengguna yang seringkali harus melakukan perjalanan jauh dan tidak bisa sering me-charge Hp, Lenovo memproduksi ponsel Lenovo A660 yang memiliki kemampuan daya baterai yang tahan lama. Selain itu, berbagai perlindungan pada komponen yang disematkan diponsel ini membuatnya lebih aman dari bahaya kerusakan yang dapat ditimbulkan oleh berbagai kondisi alam.

Ada banyak tipe smartphone outdoor lainnya yang bisa digunakan untuk kamu yang memiliki jiwa petualang, namun kali ini kami hanya memberikan 3 ulasan jenis Hp saja. Semoga membantu kamu dalam memilih ponsel apa yang sesuai untuk kamu gunakan. selain itu, anda bisa memilih berbagai HP outdoor tersebut di situs online blanja.com yang merupakan mitranya ebay, jadi buruan guys miliki handphone outdoornya di sini.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.