Kamis, 20 Juli 2017

Inspirasi Bisnis Sampingan yang Cocok Bagi Buruh Pabrik

Merintis bisnis bukanlah hal yang sulit di zaman modern ini. Karena Anda tak harus memiliki modal besar untuk memulai bisnis. Bahkan bisnis pun bisa dijadikan sebagai bagian dari pekerjaan sampingan. Seperti halnya buruh pabrik yang pekerjaan utamanya tetap fokus di perusahaan.
Tak sedikit buruh pabrik yang bingung saat ini memulai bisnis. Tetapi beberapa inspirasi bisnis ini tentu bisa menjadi referensi tepat untuk memulainya dari sekarang :

bisnis makanan merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan, foto:detik.com
Bisnis Menu Sarapan
Kesibukan di tempat kerja kerap membuat buruh pabrik tidak sempat sarapan. Jadi, merintis bisnis menu sarapan adalah salah satu pilihan terbaik. Bukan cuma nasi uduk atau lontong sayur saja yang bisa dikemas sebagai barang dagangan. Anda juga bisa memadukan nasi putih dengan aneka lauk dan sayur lainnya agar lebih menggugah selera dan kaya gizi.
Bisnis Pulsa Elektrik
Tak dapat dipungkiri kalau pulsa elektrik merupakan salah satu kebutuhan bagi masyarakat modern. Anda pun dapat memanfaatkan hal ini sebagai peluang bisnis. Merintis bisnis pulsa elektrik memang harus dimulai dengan kesabaran. Setelah banyak rekan kerja dan buruh pabrik lainnya yang mengenal bisnis Anda, menjual pulsa elektrik pun jadi makin mudah karena pelanggan Anda makin banyak.
Bisnis Kredit Pakaian
Kalau Anda memiliki modal cukup besar, Anda bisa mencoba bisnis kredit pakaian. Karena bertemu Anda setiap hari, rekan-rekan kerja Anda lebih mudah membayar angsuran. Peluang rugi karena angsuran pakaian tidak dibayar pun semakin kecil. Pilihkan aneka model pakaian yang menarik dan sedang digandrungi agar barang dagangan Anda laris manis.
Tetapi jika Anda belum memiliki modal yang cukup, Anda bisa mendapatkan tambahan pinjaman modal dari Mekar.id. Mekar.id bukan hanya menjadi sarana investasi menguntungkan bagi para investor. Karena platform yang satu ini menghubungkan investor dengan pelaku UMKM yang membutuhkan modal secara langsung. Para investor memanfaatkan sarana investasi aman dan menguntungkan di Mekar.id, Anda pun bisa memperoleh tambahan pinjaman modal tanpa dibebani bunga yang besar.

Jadi, manakah di antara ketiga bisnis tersebut yang paling menarik perhatian Anda?
Pilihlah salah satu di antaranya dan mulailah menjalankannya sedini mungkin. Maka penghasilan Anda pun tak cuma bergantung dari pendapatan bulanan saja. Selamat berbisnis!

Tidak ada komentar:
Write komentar

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.